Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Burnley vs Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 12:36 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Burnley vs Bournemouth

Burnley vs Bournemouth

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-27 yang berlangsung pada Minggu (03/03).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Burnley vs Bournemouth pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Vincent Kompany menghadapi skuat Andoni Iraola:

1. Gelandang Burnley, Josh Brownhill menjalani skorsing satu pertandingan setelah dia diberi kartu merah saat melawan Crystal Palace.

2. Jordan Beyer mengalami kemajuan yang baik dalam proses pemulihan cedera hamstring tetapi comebacknya masih belum dikonfirmasi.

3. Bournemouth akan menimbang keputusan mengenai Dominic Solanke di detik-detik akhir jelang laga, ia belum menjalani latihan setelah melakukan pemindaian MRI pada cedera lututnya.

4. Enes Unal kembali bisa dimainkan setelah mengalami cedera bahu tetapi Lloyd Kelly tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Tuan rumah telah kalah 10 kali dari 13 pertandingan kandang mereka di Premier League musim ini, catatan kekalahan kandang terbanyak yang pernah mereka derita dalam satu musim liga (juga 10 kali pada musim 2018-19).

2. Burnley telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam 11 dari 26 pertandingan Premier League mereka musim ini, lebih banyak dari tim mana pun dan hampir dua kali lebih banyak dari yang mereka derita ketika terdegradasi pada musim 2021-22 (enam). Hanya pada musim 2009-10 (13) mereka kebobolan tiga gol atau lebih di lebih banyak pertandingan berbeda dalam satu musim Premier League.

Artikel Tag: Burnley vs Bournemouth, Burnley, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-burnley-vs-bournemouth
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini