Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Brentford vs Fulham

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Mei 2024, 12:07 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Brentford vs Fulham

Brentford vs Fulham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford akan menghadapi Fulham dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-36 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brentford vs Fulham pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Thomas Frank menghadapi skuat Marco Silva:

1. Aaron Hickey, Rico Henry, Ben Mee dan Joshua Dasilva semuanya absen dalam jangka waktu lama untuk The Bees.

2. Harrison Reed dari Fulham mungkin absen setelah mengalami cedera saat melawan Crystal Palace.

3. Tosin Adarabioyo tidak cedera tetapi dia dikeluarkan dari skuat pertandingan akhir pekan lalu di tengah spekulasi tentang masa depannya.

Fakta Pertandingan:

1. Brentford telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan sesama klub London.

2. The Whites telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Brentford di semua kompetisi. Mereka pernah menang 2-0 pada November 2016 di bawah asuhan Slavisa Jokanovic.

3. The Bees kebobolan gol sundulan paling banyak dibandingkan tim mana pun di Premier League musim ini (19). Ini juga merupakan angka tertinggi di liga yaitu 32% dari keseluruhan kebobolan gol mereka. Satu-satunya tim yang kebobolan lebih banyak dari sundulan dalam satu musim Premier League adalah Leeds United (20 pada musim 1992-93).

Artikel Tag: Brentford vs Fulham, brentford, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-brentford-vs-fulham
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini