Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Bournemouth vs Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 15:35 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Bournemouth vs Sheffield United

Bournemouth vs Sheffield United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth akan menghadapi Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-28 yang berlangsung pada Sabtu (09/03).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bournemouth vs Sheffield United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Andoni Iraola menghadapi skuat Chris Wilder:

1. Bek Sheffield United, Mason Holgate menjalani pertandingan terakhirnya dari skorsing tiga laga yang diterimanya akibat kartu merah.

2. Penyerang Ben Brereton Diaz bisa tampil setelah sembuh dari cedera hamstring, dia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan pekan lalu.

3. Bek Bournemouth, Marcos Senesi harus absen hingga jeda internasional karena cedera hamstring.

4. Pencetak gol terbanyak Dominic Solanke belum berlatih penuh minggu ini sehingga akan dinilai kebugarannya sebelum pertandingan.

5. Tyler Adams bermain untuk tim B pada pertengahan pekan ini, ia perlu meningkatkan kebugarannya setelah menjalani operasi hamstring. Pelatih kepala Andoni Iraola mengatakan pemain AS itu, yang baru bermain sekali sejak Maret lalu, tidak akan dipaksa untuk cepat kembali.

Fakta Pertandingan:

1. The Cherries memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Sheffield United (D1), lebih banyak dari 16 pertemuan pertama melawan mereka sebelumnya (W1 D5 L10).

2. Sheffield Utd hanya kalah satu kali dari sembilan kunjungan sebelumnya ke kandang Bournemouth (W5 D3), meskipun kekalahan itu terjadi pada kunjungan terbaru mereka, kalah 2-1 di Championship pada Oktober 2021.

Artikel Tag: Bournemouth vs Sheffield United, Bournemouth, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-bournemouth-vs-sheffield-united
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini