Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Bournemouth vs Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 14:18 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Bournemouth vs Crystal Palace

Bournemouth vs Crystal Palace

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth akan menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31 yang berlangsung pada Rabu dinihari (03/04).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bournemouth vs Crystal Palace pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Andoni Iraola menghadapi skuat Oliver Glasner:

1. Bournemouth kembali diperkirakan akan tampil tanpa trio Luis Sinisterra, Marcos Senesi, dan Ryan Fredericks yang cedera, sementara Ryan Christie diragukan tampil.

2. The Cherries mungkin memilih untuk berhati-hati dengan Tyler Adams yang sudah fit kembali, yang memainkan pertandingan pertamanya untuk klub pada akhir pekan lalu setelah enam bulan absen karena cedera.

3. Pertandingan ini mungkin datang terlalu dini bagi gelandang Crystal Palace, Michael Olise.

4. Cheick Doucoure, Matheus Franca, Marc Guehi, Rob Holding, Sam Johnstone dan Jesurun Rak-Sakyi tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Bournemouth telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League pada laga pertengahan pekan (Selasa, Rabu, Kamis), jumlah yang sama dengan yang mereka menangkan dalam 26 pertandingan sebelumnya (D7 L15).

2. Crystal Palace selalu mencetak gol pertama dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, rekor terpanjang mereka di kompetisi ini. Namun, mereka hanya memenangkan satu diantaranya (D3 L2), dengan 20 poin mereka kehilangan dari posisi menang secara keseluruhan musim ini, yang merupakan kehilangan poin terbanyak dalam satu musim Premier League.

Artikel Tag: Bournemouth vs Crystal Palace, Bournemouth, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-bournemouth-vs-crystal-palace
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini