Upaya AC Milan Rekrut Yacine Adli Bakal Ganggu Rencana Lazio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Agu 2021, 22:45 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya AC Milan merekrut Yacine Adli pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan akan mengganggu rencana Lazio mendatangkan Toma Basic dari Bordeaux.

Calciomercato menyebutkan bahwa Biancoceleste saat ini tengah memburu seorang gelandang baru dan direktur olahraga mereka Igli Tare sedang berupaya memperkuat skuat mereka jelang bergulirnya musim baru, dengan Basic dari Bordeaux merupakan salah satu targetnya.

Pemain internasional Kroasia tersebut telah menyampaikan keinginannya untuk menjajal pengalaman baru dan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Lazio bahkan tampaknya bersedia menunggu sedikit lebih lama sebelum mengambil langkah yang lebih serius.

Nilai jualnya saat ini berada di kisaran 7 juta euro atau setara Rp112 miliar dan masa depannya kemungkinan akan berkaitan dengan rekan satu timnya, Adli, yang menariknya menjadi salah satu target Rossoneri. Bordeaux telah memiliki pemilik baru, Gerard Lopez yang mewarisi situasi finansial yang sangat rumit sehingga mungkin akan memaksa mereka menjual beberapa pemain.

Adli merupakan pemain yang disukai oleh Milan, pun demikian dengan Lille dan beberapa klub di Liga Inggris. Nilai jualnya ditaksir mencapai 10 juta euro atau Rp160 miliar. Paolo Maldini dan kawan-kawan diketahui telah menjalin kontak dengan agennya dan tengah mempertimbangkan apakah mereka akan mengajukan tawaran resmi atau tidak yang mungkin akan mengubah masa depan Basic.

Artikel Tag: Adli, Basic, Bordeaux, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-ac-milan-rekrut-yacine-adli-bakal-ganggu-rencana-lazio
2820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini