Upamecano Akan Jadi Perekrutan yang Ideal Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 07:36 WIB
Upamecano Akan Jadi Perekrutan yang Ideal Bagi Liverpool

Dayot Upamecano / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dayot Upamecano akan menjadi rekrutan ideal bulan Januari untuk Manchester United atau Liverpool, menurut pakar rekrutmen pemain berpengalaman David Webb.

Kedua klub ingin memperkuat bek tengah dalam jangka panjang dan memantau bintang RB Leipzig, yang dilaporkan memiliki klausul rilis 40 juta poundsterling, yang aktif musim panas ini.

Webb, yang telah menjadi kepala ID potensial elit untuk Mauricio Pochettino di Tottenham, kepala perekrutan Eddie Howe di Bournemouth dan baru-baru ini menjadi direktur operasi sepak bola Huddersfield, yakin Upamecano telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik dalam permainan.

"Ini menarik karena kedua tim ingin bersaing di semua lini, terutama dengan lonjakan Manchester United baru-baru ini di liga dan masalah pertahanan Liverpool saat ini," kata Webb kepada Sky Sports News.

"Seorang pemain tertentu (saya akan merekomendasikan) yang muncul di benak saya adalah Dayot Upamecano; salah satu yang sudah saya kenal sejak lama. Dia muncul di panggung ini, ketika dia dikontrak dari Valencia ke Red Bull Salzburg.

"Saya pertama kali melihatnya bermain untuk Prancis U17. Silsilahnya selama beberapa tahun terakhir telah berkembang menjadi bek tengah papan atas, mengingat profil fisiknya, dan dia sangat nyaman saat menguasai bola.

"Dia adalah pemain yang sangat suka dalam bertahan, yang tidak terlalu sering Anda lihat di permainan modern. Dia memiliki sifat prajurit kuno di mana dia suka bertahan di posisi pertama dan bermain di posisi kedua."

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Liverpool, rb leipzig

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini