Untuk Taklukkan Persija Jakarta, PSIS Semarang Harus Pertahankan Ciri Khas

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Sep 2021, 09:00 WIB
Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo siap hadapi Persija Jakarta

Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo menilai peluang timnya untuk menaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 cukup terbuka. Syaratnya, mereka harus mampu mempertahankan ciri khas permainan seperti pekan pertama saat menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta sendiri akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9) nanti. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar memiliki ambisi untuk melanjutkan tren positif.

Persija Jakarta yang berstatus juara pramusim Piala Menpora 2021 memang cukup diunggulkan untuk dapat mengamankan poin penuh di laga nanti. Namun begitu, Fandi Eko Utomo memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya dalam optimitisme tinggi untuk meraih kemenangan di laga nanti.

"Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija besok (Minggu)," beber Fandi Eko Utomo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami tentang rancangan permainan. Tetapi menurut saya yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Fandi Eko Utomo bermain sejak menit pertama saat PSIS mengalahkan Persela Lamongan akhir pekan lalu. Ia mampu membuat keseimbangan di lini tengah, bersama Jonathan Cantillana dan Finky Pasamba. Kemungkinan besar ia akan kembali diandalkan pelatih Imran Nahumarury.

"Saat lawan Persela, kami di babak pertama banyak mengikuti irama permainan lawan. Alhamdulillah pelatih memberikan instruksi yang tepat di babak kedua," jelas eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Artikel Tag: persija jakarta, PSIS Semarang, fandi eko utomo, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-taklukkan-persija-jakarta-psis-semarang-harus-pertahankan-ciri-khas
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini