Untuk Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu, PSSI Sediakan 25 Ribu Tiket

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jun 2019, 17:00 WIB
Untuk Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu, PSSI Sediakan 25 Ribu Tiket

Skuat timnas Indonesia/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Untuk menampung animo para pecinta sepak bola tanah air yang ingin menyaksikan langsung pertandingan uji coba FIFA Match Day timnas Indonesia kontra Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6) nanti, PSSI mencetak sebanyak 25 ribu tiket yang sudah mulai dijual secara online melalui website resmi pssi dan aplikasi gotix.

Untuk harga tiket, PSSI akan membaginya dalam tiga kategori. Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp250.000. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp150.000. Adapun tiket kategori 2 dijual dengan harga Rp75.000.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama tim senior Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon Mcmenemy. Sebelumnya, timnas senior sudah menjalani laga uji coba kontra Myanmar dan Jordania pada hari Selasa (11/6) malam lalu.

Dari dua uji coba yang sudah dijalani, timnas Indonesia meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan atas Myanmar bahkan membuat Indonesia tidak perlu menjalani babak pendahuluan kualifikasi Piala Dunia, seperti yang dijalani Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Pertandingan nanti juga akan jadi persiapan skuat Garuda jelang tampil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada pada tanggal 5 dan 10 September. Untuk siapa yang akan dilawan Indonesia pada babak kualifikasi tersebut masih harus menunggu undian dan kualifikasi babak pertama.

Pertandingan Indonesia versus Vanuatu rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Laga ini rencananya juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Berikut harga tiket laga timnas Indonesia vs Vanuatu:

VIP: Rp250.000

Kategori 1 : Rp150.000

Kategori 2: Rp75.000

Artikel Tag: timnas Indonesia, Simon McMenemy, vanuatu

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini