Hadapi Laga Hidup Mati Kontra PS Tira, PSMS Medan Boyong 18 Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Des 2018, 07:45 WIB
Hadapi Laga Hidup Mati Kontra PS Tira, PSMS Medan Boyong 18 Pemain

PSMS Medan usai memastikan kemenangan pada pertandingan pekan ke-33 kontra Persebaya Surabaya/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSMS Medan dipastikan memboyong sebanyak 18 pemain terbaiknya untuk melakoni pertandingan tunda kontra PS Tira di Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/12) nanti. Pertandingan ini wajib dimenangkan tim asuhan Peter Butler itu untuk tetap menjaga asa bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan.

Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 ini awalnya dijadwalkan pada 12 November 2018 lalu di Stadion Teladan, Medan. Akan tetapi, panitia pelaksana pertandingan ketika itu tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Menghadapi PS Tira, pelatih PSMS, Peter Butler menyiapkan pemain terbaiknya. Tim berjuluk Ayam Kinantan membutuhkan kemenangan agar bisa lolos dari zona degradasi.

Menjalani 32 pertandingan di Liga 1 2018 musim ini, PSMS sudah mengantongi 37 poin. Raihan itu menempatkan mereka pada urutan ke-17 klasemen sementara. Karena itu, tiga poin wajib diraih Shohei Matusanaga dan kawan-kawan pada laga nanti.

Namun demikian, keinginan mereka itu dipastikan tidak akan mudah terwujud. Pasalnya kondisi PS Tira juga tidak jauh berbeda dengan yang saat ini dialami PSMS Medan. Tim asuhan Nilmaizar juga tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Menempati dasar klasemen, PS Tira baru mengoleksi 36 poin. Satu-satunya jalan keluar bagi mereka bertahan di kompetisi kasta tertinggi adalah memenangi dua laga tersisa musim ini, salah satunya adalah menaklukkan PSMS Medan.

Berikut skuat PSMS Medan untuk menghadapi PS Tira:

Kiper

Abdul Rohim, Dhika Bayangkara

Belakang

Roni Fatahillah, Alwi SLamat, Fredyan Wahyu, Danie Pratama, Alex Tanidis, Donni Dio, Gusti Sandria, Reinaldo Lobo

Tengah

Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Rachmat Hidayat, Frets Butuan, Shohei Matsunaga

Depan

Felipe Martins, Antony Putro Nugroho

Artikel Tag: Liga 1, psms medan, ps tira, Peter Butler, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-laga-hidup-mati-kontra-ps-tira-psms-medan-boyong-18-pemain
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini