Untuk Ketiga Kalinya, Mohamed Salah Menangkan FSA Men's Player Of The Year

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 07:47 WIB
Untuk Ketiga Kalinya, Mohamed Salah Menangkan FSA Men's Player Of The Year

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah telah dinobatkan sebagai Football Supporters’ Association Men’s Player of the Year untuk ketiga kalinya dalam kariernya sejak bergabung dengan Liverpool.

Penghargaan ini diumumkan dalam sebuah acara di London, di mana para penggemar memberikan suaranya kepada Salah sebagai pemain terbaik.

Penyerang asal Mesir ini pertama kali meraih penghargaan ini pada tahun 2018 dan kemudian pada tahun 2021. Keberhasilannya kembali mendapatkan penghargaan ini menunjukkan kontribusinya yang konsisten dan luar biasa untuk Liverpool selama beberapa musim terakhir.

Salah menjadi pemenang setelah bersaing dengan beberapa pemain top lainnya, termasuk Erling Haaland, Rodri, Bukayo Saka, Kieran Trippier, dan Ollie Watkins.

Pencapaian ini menambah daftar prestasi individu Salah, yang sudah menjadi salah satu penyerang paling menonjol di dunia.

Salah telah mencetak 27 gol untuk Liverpool dalam satu tahun kalender, menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Selain itu, dia juga memberikan 16 assist, memperlihatkan peran pentingnya dalam menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Mohamed Salah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan suara untuknya dan menjadikannya pemenang Football Supporters’ Association Men’s Player of the Year.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas penghargaan FSA, terutama karena ini dipilih oleh para penggemar. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak, saya sangat menghargainya," ucap Salah.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi Salah sebagai individu tetapi juga menjadi suatu kebanggaan untuk Liverpool sebagai klub yang telah mendapatkan kontribusi luar biasa dari pemain mereka.

Dengan keteguhan dan dedikasi Salah, Liverpool terus bersaing di level tertinggi sepak bola Inggris dan Eropa.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, FSA Men's Player Of The Year

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-ketiga-kalinya-mohamed-salah-menangkan-fsa-mens-player-of-the-year
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini