Untuk Kalahkan MU, Pep Guardiola Tolak Tiru Cara Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 13:19 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan The Cityzens tak akan meniru cara Liverpool untuk mengalahkan Manchester United nanti malam. Guardiola menegaskan bahwa timnya memiliki caranya sendiri untuk bisa meraih kemenangan.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pertandingan ini sendiri menjadi yang pertama bagi MU di Theatre of Dreams setelah di pekan sebelumnya mereka dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0.

Saat ditanya terkait kemungkinan bagi Pep Guardiola untuk meniru cara The Reds untuk menaklukan Man United, sang manajer menutup peluang tersebut. Guardiola menegaskan bahwa City memiliki caranya sendiri untuk mengamankan kemenangan.

"Kami tak bisa bermain seperti Liverpool. Sepak bola bukan copy-paste," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tidak bisa bermain seperti itu karena kami memiliki pemain yang berbeda dan cara bermain yang berbeda. Jika Anda telah melihat Premier League selama lima tahun terakhir, Anda akan tahu kami bermain secara berbeda."

"Mereka menang 5-0. Apakah kami akan melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan? Itu tidak bijaksana."

"Kami akan mencoba untuk menunjukkan permainan kami sendiri karena kami memiliki pemain serta kualitas yang berbeda. Jika pertandingan diulang antara United vs Liverpool dan dilakukan dengan cara yang sama, bisa saja hasilnya berbeda."

"Setiap pertandingan akan berbeda. Manajer akan belajar dari pertandingan sebelumnyaapa yang berhasil dan tidak, dan apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki semua kesalahan. Itu wajar," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-kalahkan-mu-pep-guardiola-tolak-tiru-cara-liverpool
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini