Untuk Kalahkan Aston Villa, Rob Edwards Minta Bantuan Fans Luton

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 17:09 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan komentar terkait laga kandang kontra Aston Villa yang akan digelar pada dini hari nanti.

Luton Town akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan menjamu Aston Villa di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, the Hatters memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana mereka dalam empat laga terakhir hanya mampu meraih sekali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan secara beruntun.Hasil tersebut lantas membuat Luton hingga saat ini belum beranjak dari urutan ke-18 dengan koleksi 20 poin.

Rob Edwards meyadari betapa penting san sulitnya laga ini bagi Luton. Untuk itu, Edwards meminta bantuan para penggemar Luton untuk menciptakan atmosfer yang tak bersahabat bagi Villa.

"Jika ada pertandingan yang menyoroti pentingnya para pendukung menyemangati tim mereka, itulah pertandingan ini," ujar Edwards seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pendukung kami telah menunjukkan semangat dan dukungan setia mereka kepada kami sepanjang musim ini - terus bersama tim saat-saat baik dan buruk - jadi saya meminta mereka untuk mempertahankannya."

"Para pemain telah berbicara tentang betapa mereka sangat menikmati atmosfer dan Anda hanya perlu melihat tingkat kebisingan yang dihasilkan di Kenilworth Road musim ini untuk mengetahui alasannya."

"Para pendukung kami sangat brilian dan kami akan membutuhkan mereka lagi pada hari Sabtu," tutup Edwards.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-kalahkan-aston-villa-rob-edwards-minta-bantuan-fans-luton
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini