Untuk Gantikan Lewandowski, Bayern Munich Incar Joao Felix dan Dembele

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Mei 2022, 18:00 WIB
Bayern Munich

Ousmane Dembele dan Joao Felix (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini dipastikan mulai berburu striker setelah Robert Lewandowski menyatakan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan memilih untuk segera hengkang demi mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Menurut jurnalis Sky Sport, Lyall Thomas, kini ada dua pemain top yang menjadi incaran Bayern Munich, yakni Joao Felix dari Atletico Madrid dan Ousmane Dembele dari Barcelona. Sebenarnya Bayern juga sempat dikaitkan dengan kedua pemain tersebut di masa lalu, hanya saja kala itu mereka gagal memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Lyall Thomas, Bayern Munich cukup tertarik dengan Joao Felix, meski sang pemain gagal memenuhi ekspektasi sejak pindah dari Benfica ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 silam. Akan tetapi, yang menjadi kendala bagi Die Bavarian adalah nilai kepindahan sang pemain yang diyakini akan membutuhkan dana besar, karena kontraknya bersama Atletico Madrid saat ini masih menyisakan empat tahun atau akan berlangsung sampai musim panas 2026 mendatang.

Sementara itu, peluang Bayern untuk mendatangkan Ousmane Dembele diyakini akan lebih besar, karena mantan pemain Borussia Dortmund itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022, setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir. Perwakilan Die Bavarian pun sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Yang menjadi kendala dalam perekrutan Dembele adalah permintaan upah atau bonus yang diyakini cukup besar, di mana hal itu lah yang membuat Barca enggan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Artikel Tag: Bayern Munich, Joao Felix, Ousmane Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-gantikan-lewandowski-bayern-munich-incar-joao-felix-dan-dembele
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini