Untuk Datangkan Cavani, MU Harus Bersaing dengan Tiga Klub ini

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 08:43 WIB
Untuk Datangkan Cavani, MU Harus Bersaing dengan Tiga Klub ini

Edinson Cavani (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Upaya raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan Edinson Cavani pada musim panas nanti bisa dipastikan tak akan berjalan mulus. Pasalnya tiga klub besar juga memantau sang striker.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan kembali membuka peluang untuk mendatangkan Cavani pada jendela transfer musim panas yang lalu. Kebetulan striker asal Uruguay itu akan berstatus free agent setelah kontraknya di Paris Saint-Germain akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Dilansir dari AS, upaya Man United untuk mendatangkan Cavani diklaim tidak akan berjalan mulus. Pasalnya The Red Devils juga harus bersaing dengan tiga klub besar lainnya yakni Atletico Madrid, Inter Milan, dan Boca Juniors yang memiliki ketertarikan serupa terhadap Cavani.

Namun kedatangan Cavani di Old Trafford sangat tergantung dari keberhasilan Man United mempertahanan Odion Ighalo. Kabarnya Setan Merah memiliki niat untuk mempermanenkan status Ighalo di akhir musim ini setelah puas menyaksikan penampilan impresif striker berusia 30 tahun itu yang mencetak empat gol dari delapan penampilan.

Sejauh ini Shanghai Shenhua selaku klub induk Ighalo telah memberikan lampu hijau. Namun Shenhua mematok harga dikisaran 15 juta poundsterling.

Andai gagal berlabuh ke Man United, Cavani kemungkinan besar akan melanjutkan karier bersama Atletico. Ketertarikan Los Colchoneros sendiri nyatanya bukanlah hal baru, pasalnya pada Januari lalu mereka juga sempat mendatangkan Cavani lantaran keberatan dengan harga transfer yang diinginkan oleh PSG.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Manchester United, Atletico Madrid, Inter Milan, boca junior

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini