United Umumkan Kepergian Lingard, Siap Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jun 2022, 20:34 WIB
Jesse Lingard

Jesse Lingard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepergian Jesse Lingard akhirnya diumumkan oleh Manchester United menyusul isu transfernya ke AC Milan pada mercato musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Lingard bakal meninggalkan Red Devils, klub yang selama ini ia bela sepanjang kariernya mengingat kontraknya telah berakhir.

Selama beberapa bulan terakhir, pemain internasional Inggris tersebut telah dikaitkan dengan isu transfer ke Milan yang ingin menambahkan lebih banyak kedalaman dan kualitas pada pilihan pada lini serang mereka.

Gelandang 29 tahun tersebut menikmati beberapa performa yang sangat bagus bersama United sepanjang kariernya dan ia juga menuai kesuksesan besar selama menjalani masa pinjaman di West Ham musim lalu.

Mengingat pemain kelahiran Warrington tersebut bakal bisa didatangkan dengan status bebas transfer, ia tentunya menjadi sosok yang akan dipantau Paolo Maldini dengan seksama. Kendati demikian, ia kemungkinan besar akan menuntut gaji besar lantaran ia akan datang dari salah satu klub terkaya di dunia.

Menarik disaksikan apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk meminangnya atau tidak. Pasalnya, raksasa Serie A tersebut memiliki kecenderungan merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan dan biaya terjangkau sehingga Lingard agaknya tidak memenuhi kriteria mereka. Kendati demikian, dalam beberapa musim terakhir manajemen juga menunjukkan keterbukaan mendaratkan bintang-bintang senior untuk menambah pengalaman dan kualitas di skuat mereka yang masih muda sebagaimana yang terlihat dalam transfer Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Alessandro Florenzi.

Artikel Tag: Lingard, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-umumkan-kepergian-lingard-siap-ke-milan
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini