United Turut Ramaikan Perburuan Target Milan dan Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Feb 2019, 20:42 WIB
United Turut Ramaikan Perburuan Target Milan dan Barcelona

Adrien Rabiot (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah bergabung dalam perburuan geladang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang juga menjadi target transfer Barcelona dan AC Milan.

Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir musim panas mendatang dan ia disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung Barcelona, sebelum rencana tersebut akhirnya kandas setelah raksasa Catalan sukses merekrut gelandang Ajax, Frenkie de Jong.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, AC Milan, dan Juventus semuanya saling dikaitkan dengan pemain internasional Perancis tersebut, namun menurut kabar dari harian Inggris The Mirror, Manchester United kini juga turut meramaikan perburuan.

Red Devils hampir pasti akan memiliki anggaran tersedia untuk merampungkan transfer Rabiot. Tuntutan gaji sang pemain kemungkinan besar akan tinggi, namun pihak Old Trafford pun memiliki ruang dan dana setelah melepas Marouane Fellaini pada jendela transfer musim dingin lalu yang kemungkinan bakal diikuti Juan Mata dan Ander herrera di penghujung musim nanti.

Untuk saat ini, Rabiot akan tetap bertahan di Perancis, setidaknya hingga akhir musim nanti. Peluangnya untuk meneken kontrak baru dengan PSG memang sangat jauh, namun segala kemungkinan masih mungkin.

Di sisi lain, persaingan untuk mendapatkan servis gelandang muda berbakat ini dipastikan akan semakin memanas jelang bursa transfer musim panas mendatang. Dengan talenta menjanjikan dan tidak adanya mahar transfer yang harus dibayarkan, tak heran jika Rabiot menjadi rebutan sejumlah klub besar.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-turut-ramaikan-perburuan-target-milan-dan-barcelona
3070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini