United Segera Putuskan Masa Depan Target Juventus dan Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Sep 2018, 16:45 WIB
United Segera Putuskan Masa Depan Target Juventus dan Duo Milan

Anthony Martial (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manchester United dikabarkan bakal segera memutuskan masa depan target panas Juventus dan Inter Milan, Anthony Martial, yang juga ternyata diburu raksasa Serie A lainnya, AC Milan.

Juventus dan Inter Milan sama-sama menikmati bursa transfer yang luar biasa setelah keduanya berhasil mendatangkan sejumlah talenta menarik untuk memoles skuat mereka musim ini.

Bianconeri telah tampil dengan baik sejauh ini, namun Nerazzurri justru mengalami kesulitan meski dengan kedatangan banyak pemain anyar. Dan keduanya berencana menambah kekuatan tim dalam beberapa bulan ke depan dengan duo Manchester United Anthony Martial dan Matteo Darmian menjadi target panas.

Jika transfer Darmian kemungkinan akan berjalan cukup mulus, hal-hal menjadi lebih rumit untuk kasus Martial, mengingat pihak Red Devils masih enggan berpisah dengannya.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh The Sun melalui Calcio Mercato, United ingin mempertahankan pemain internasional Perancis tersebut dan masih berusaha membujuknya meneken kontrak baru.

Kendati demikian, jika kesepakatan tak kunjung dicapai, raksasa Liga Inggris ini kemungkinan akan membuka peluang melepasnya pada jendela transfer Januari mendatang. Baik Juventus maupun Inter Milan kini telah mulai siaga demi mendapatkan tanda tangan Martial. Namun, mereka juga perlu waspada lantaran AC Milan juga diketahui menaruh minat terhadap sang pemain dan mungkin akan mengambil langkah cepat jika dua rival Serie A mereka lengah.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-segera-putuskan-masa-depan-target-juventus-dan-duo-milan
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini