United Buka Peluang Jual Duo Target Milan Donny van de Beek dan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 10:29 WIB
Donny van de Beek dan Diogo Dalot

Donny van de Beek dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untuk menjual duo bintang mereka yang santer dikaitkan dengan AC Milan, Donny van de Beek dan Diogo Dalot.

Dalot telah dikaitkan dengan isu kembali ke Rossoneri oleh sejumlah outlet terpercaya, sementara MilanNews belakangan ini menyebutkan bahwa Van de Beek merupaka salah satu target klub untuk memperkuat lini tengah mereka. Il Corriere dello Sport lantas membenarkan rumor tersebut dengan menyatakan raksasa Serie A tersebut cukup siaga dengan situasi pemain kedua yang mungkin akan dimasukkan Red Devils ke dalam daftar jual mereka musim panas ini.

Menurut kabar dari ESPN, sumber-sumber yang ada menegaskan bahwa pemain internasional Belanda tersebut bersedia memperjuangkan tempatnya di Manchester United setelah transfer 46.5 juta atau Rp744 miliar dari Ajax. Sementara itu, gelandang 24 tahun tersebut saat ini tengah menjalani liburan setelah dicoret dari daftar skuat tim nasional negaranya untuk Piala Eropa 2020 akibat cedera.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa agen dan pihak ketiga telah menggali informasi mengenai peluang transfer Van de Beek dan mendapat respon dari Red Devils bahwa setiap pemain memiliki nilai realistis yang mengindikasikan raksasa Liga Inggris tersebut siap melepasnya dengan harga yang pantas.

Sementara itu, Dalot yang direkrut dengan mahar 22 juta euro atau 352 miliar kemungkinan akan kembali hengkang setelah menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Milan.

Artikel Tag: Dalot, Van de Beek, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-buka-peluang-jual-duo-target-milan-donny-van-de-beek-dan-diogo-dalot
4610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini