Ungkapan Kekecewaan Riko Usai Gagal Bantu Persija Jakarta Menang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Des 2023, 08:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mengakhiri laga kontra Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/12) malam, dengan hasil kurang maksimal. Macan Kemayoran ditahan imbang tamunya Persita Tangerang dengan skor 1-1.

Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengungkapkan kekecewaannya karena gagal membantu Macan Kemayoran merebut poin penuh di kandang sendiri.

"Malam yang sulit untuk saya. Kami semua kecewa bermain dihadapan pendukung setia kami the Jakmania tetapi tidak bisa memberikan tiga poin," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia pun mengatakan bahwa hasil pada laga malam ini bukanlah hasil yang diinginkan. Sebab, menurutnya para pemain sudah memberikan kemampuan terbaik. Namun sayangnya kemenangan belum berpihak pada tim ibu kota itu.

"Tentunya ini bukan hasil yang kami inginkan. Dari babak pertama pemain sudah memberikan kemampuan terbaiknya, sangat banyak peluang, tetapi penyelesaian akhir memang jadi masalah utama," tutur Riko Simanjuntak.

Eks pemain Semen Padang FC itu berharap di laga selanjutnya dia bersama pemain lain dapat menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih terbengkalai, khususnya dari sisi aspek produktivitas.

"Saya berharap kedepan, di pertandingan berikutnya, itu bisa menjadi PR (pekerjaan rumah) sehingga kami bisa lebih baik lagi," ujar Riko Simanjuntak.

Dalam pertandingan kontra Persita Tangerang itu, Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-67' lewat pemain asing Maciej Gajos. Tim tamu kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74' lewat pemain asingnya Ezequiel Vidal menit ke-74'.

Tambahan satu poin itu membuat Macan Kemayoran masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 28 angka dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Riko Simanjuntak, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkapan-kekecewaan-riko-usai-gagal-bantu-persija-jakarta-menang
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini