Unggahan Agen Bikin Rumor Jonathan David Gabung Milan Kembali Menguat

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 19:15 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rumor mengenai Jonathan David yang berpotensi bergabung dengan AC Milan kembali muncul setelah agennya mengumumkan bahwa dia sedang berada di Italia.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, Jonathan David mengakhiri musim lalu dengan 26 gol dan empat assist dalam 40 pertandingan. Performa positif tersebut membuatnya dikaitkan dengan beberapa tim papan atas di seluruh Eropa.

Dia sempat mengalami awal musim yang lambat di tahun 2023-24, meski pada akhirnya David kembali rutin mencetak gol dan kini jumlahnya sudah mencapai angka 23 gol plus tujuh assist di semua kompetisi.

Pemain asal Kanada tersebut kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2025, sehingga rumor yang beredar semakin gencar. Pembaharuan kontrak dengan Les Dogues akan dikesampingkan, karena David merasa siap untuk langkah selanjutnya.

LOSC LIlle sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk melepas pemain andalannya tersebut, dimana mereka siap memberikan diskon dengan harga sekitar 35 juta Euro, sedikit lebih murah dari harga awalnya yang mencapai 40 juta Euro.

AC Milan terus memantau profilnya, namun Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio - bersama Zlatan Ibrahimovic juga mengamati pemain-pemain lain seperti Viktor Gyokeres, Santiago Gimenez, Benjamin Sesko, dan Joshua Zirkzee.

Sementara itu, agennya dilaporkan hadir terlihat di Milan. Nikos Mavromaras, pendiri dan CEO Axia Sports Management, mengunggah fotonya sedang berada di Milan, sehingga banyak spekulasi yang mengaitkan Milan dengan David.

Artikel Tag: Jonathan David, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unggahan-agen-bikin-rumor-jonathan-david-gabung-milan-kembali-menguat
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini