Unai Emery Puji Pemain Aston Villa Usai Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 05:47 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat puas dan bahagia usai tim arahannya meraih kemenangan saat menjamu Arsenal dini hari tadi.

Aston Villa kembali meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Arsenal di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Villans dicetak oleh John McGinn di menit ketujuh.

Kemenangan ini sendiri menjadi yang ke-15 kalinya secara beruntun di kandang sendiri dan diraih setelah kemenangan mereka atas Manchester City dengan skor yang sama. Unai Emery mengaku sangat puas dan bahagia dengan kemenangan tersebut. Sang manajer lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Saya merasa sangat, sangat baik dan sangat bahagia, kami terhubung dengan para penggemar kami dan energi positif menular kepada kami. Hari ini kami membutuhkannya karena kami lelah setelah pertandingan pada hari Rabu," kata Emery kepada BBC Sport.

"Kami bertanding dengan baik dan memiliki struktur pertahanan yang kuat. Kami berbicara tentang perlunya menjaga clean sheet saat menghadapi City dan Arsenal, sungguh luar biasa bisa mempertahankannya. Hari ini kami tampil lebih rendah dari yang kami inginkan, namun kami harus bersaing dan kami melakukannya."

"Kami meningkatkan mentalitas dan percaya bahwa kami bisa menjadi lebih kuat dan meningkatkan komunikasi. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan lebih banyak lagi."

"Kami ingin berada di delapan tim teratas, tetapi banyak tim yang ingin berada di sana. Pada awalnya ada tujuh tim teratas, namun kami akan berjuang untuk berada di sana. Saat kami berada di sana, kami bisa bersemangat dan termotivasi untuk mendapatkannya."

Dengan kemenangan ini, Villa semakin kokoh di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin atau tertinggal dua angka saja dari Liverpool yang kini menjadi pemuncak klasemen.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-puji-pemain-aston-villa-usai-kalahkan-arsenal
3019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini