Unai Emery Puji Kinerja Nuno Espirito Santo di Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 14:31 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, yang dinilainya berhasil memoles penampilan timnya.

Aston Villa akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Jelang laga tersebut, Unai Emery secara khusus memberikan pujian bagi kualitas Nuno Espirito Santo. Ia menilai manajer asal Portugal tersebut secara perlahan berhasil memoles penampilan the Tricky Trees di atas lapangan.

"Saya menganalisis ide taktis mereka dan struktur mereka dengan para pemain yang mereka mainkan saat ini. Saya sangat menghormatinya karena sebelumnya, saat saya masih di sini di Premier League, kami bermain menghadapi Wolverhampton dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Secara taktik mereka kuat dan secara defensif mereka selalu intens dengan transisi yang sangat baik. Sekarang saya pikir Nuno memainkan struktur yang sama, kurang lebih, tetapi mereka mencoba untuk bermain dengan perasaan nyaman dengan penguasaan bola, mencoba untuk menjaga posisi yang baik di lapangan."

"Mereka memiliki para pemain yang sangat bagus dan terampil dan mereka bermain dengan rasa nyaman dalam berbagai ide taktis yang mereka coba. Bukan hanya lini pertahanan mereka, mereka memiliki pemain yang sangat bagus secara ofensif; mereka memiliki transisi yang sangat baik; mereka memiliki pemain No. 10 dalam diri Gibbs-White yang sangat penting bagi mereka ketika mereka terhubung dengannya. Ia mengatur tempo, membuat umpan-umpan bagus ke depan, ia sangat cerdas dan tidak mudah untuk menghentikannya."

"Mereka memiliki dua pemain sayap yang sangat bagus di sisi kanan dan kiri dan sangat penting, secara individu, untuk menghentikan mereka. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus, tim yang sangat kompetitif dan saya pikir Nuno memberikan mereka satu langkah lebih maju dengan ide-idenya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-puji-kinerja-nuno-espirito-santo-di-nottingham-forest
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini