Unai Emery: Imbang di Markas Bournemouth Bukan Hasil Buruk

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 21:06 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, menilai hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Bournemouth tadi malam bukanlah hasil yang buruk. Alasannya?

Aston Villa meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Villans meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Menanggapi hasil tersebut, Unai Emery mengaku enggan mengeluh. Sang manajer tetap mensyukuri satu poin yang didapatkan oleh timnya sembari meminta pasukannya untuk segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Ini bukan hasil yang terburuk, namun juga bukan hasil yang terbaik," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam 90 menit dengan cara kami bermain dan tekanan yang mereka berikan kepada kami, saya pikir itu adalah poin yang bagus."

"Kami harus menerimanya dan terus berusaha membangun tim. Kami sedang dalam proses dan sekarang kami memiliki 29 poin. Kami kalah 2-1 di akhir pertandingan dan hari ini kami bermain imbang."

"Sangat penting untuk merasa bahwa ini adalah poin yang bagus. Kami berterima kasih kepada para pendukung yang telah berada di sini bersama kami, dan sekarang kami bersemangat untuk bermain lagi pada hari Rabu di kandang bersama mereka, mencoba untuk terus menjadi kuat seperti saat ini."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-imbang-di-markas-bournemouth-bukan-hasil-buruk
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini