Unai Emery Akui Alex Ferguson Pernah Mengejeknya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 05 Sep 2019, 04:03 WIB
Unai Emery Akui Alex Ferguson Pernah Mengejeknya

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson pernah mengejeknya karena kehadiran regulernya di kompetisi Liga Europa.

Manajer Arsenal memenangkan kompetisi klub kedua kasta Eropa selama tiga musim berturut-turut selama bertugas di Sevilla antara 2013 dan 2016.

Tim La Liga gagal membuat dampak di Liga Champions di bawah Emery dan dia belum pernah mengelola Arsenal di turnamen elit benua itu, yang lagi-lagi hanya mentok di Liga Europa.

The Gunners mencapai final Liga Europa musim lalu, tapi kalah 4-1 dari rival mereka di Liga Premier yaitu Chelsea di Baku.

Dan Emery telah mengungkapkan bahwa Ferguson, yang memenangkan Liga Champions di Manchester United, mengejeknya karena partisipasinya yang reguler di Liga Europa.

"Suatu hari kami berada di Nyon untuk pertemuan pelatih dan saya banyak terlibat di Liga Europa, dan dia - Ferguson - bertanya kepada saya, 'Tapi sungguh Unai, apakah Anda tidak memilih untuk memenangkan Liga Champions?'." Emery mengatakan kepada Soccer AM.

"Ya tentu saja! Dia tidak perlu mengatakannya! Tetapi pada saat itu saya bisa bahagia dan saya bisa mempertahankan Liga Europa karena saya juga berpikir orang-orang UEFA telah memperbaiki kompetisi ini. Tapi sungguh, yang pertama adalah Liga Champions - OK."

Arsenal satu grup bersama Eintracht Frankfurt, Standard Liege dan Vitoria de Guimaraes di Grup F di Liga Europa musim ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-akui-alex-ferguson-pernah-mengejeknya
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini