Umuh Tegaskan Kemenangan Jadi Target Mutlak Kontra Persija

Penulis: M. Aldi
Minggu 08 Jan 2023, 14:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Komisaris Persib, Umuh Muchtar menuntut kemenangan ketika menjamu Persija di laga tunda. Kesuksesan memetik tiga poin dari pertemuan sebelumnya di musim lalu menurutnya harus bisa dipertahankan timnya.

Di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Maung Bandung mampu mengalahkan sang rival dengan skor 2-0. Saat itu dwigol dari David da Silva tidak bisa dibalas oleh skuat Macan Kemayoran. Hasil positif pun diharapkan bisa dikantongi ketika kedua tim bertemu pada Rabu (11/1) mendatang.

"Justru itu harus bisa dipertahankan jangan sampai draw apalagi kalah sama Persija. Kita harus tetap dalam keadaan unggul dan kita harus tetap menang apapun itu, jadi saya minta menang, dalam arti kata dikasih nilai yang penuh," kata Umuh saat diwawancara.

Dirinya turut hadir mendampingi para pemain berlatih dan memberikan motivasi. Umuh juga menyebut bahwa ada bonus yang disiapkan meski nominalnya tidak disebutkan. Hasil positif diharapkan bisa tergapai untuk mendongkak posisi di klasemen dan menjaga gengsi dari tim rival.

"Ya kita memberikan motivasi kepada anak-anak apapun itu ya. Kita kan selalu memberikan tapi saya tidak dijanjikan berapa, pokoknya menang lah ya Insya Allah lah anak-anak, saya punya janji sama mereka," ujar dia.

Laga ini juga akan kembali bisa disaksikan penonton di stadion setelah sebelumnya digelar dalam sistem bubble. Sedangkan duel kedua kesebelasan dikenal panas dan ada sejarah perseteruan antara kedua suporter. Tetapi Umuh percaya Bobotoh Persib sudah dewasa.

"Mudah mudahan ya semua Bobotoh juga mengerti di situasi begini apalagi kejadian setelah Kanjuruhan jangan sampai terulang, apalagi di Bandung ya harus lebih tertib. Saya percaya Bobotoh sudah lebih dewasa. Insya Allah lah saya percayakan pada Bobotoh," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-tegaskan-kemenangan-jadi-target-mutlak-kontra-persija
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini