Ulangi Sukses Hojlund, MU Ingin Rekrut Lagi Dua Pemain Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Apr 2024, 09:10 WIB
Giorgio Scalvini dilaporkan menjadi satu dari dua pemain Atalanta yang ingin direkrut MU pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Giorgio Scalvini dilaporkan menjadi satu dari dua pemain Atalanta yang ingin direkrut MU pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dua penggawa Atalanta yaitu Giorgio Scalvini dan Teun Koopmeiners, dilaporkan masuk dalam radar Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

Bursa transfer musim panas 2024 segera dibuka. Tim-tim papan atas Eropa pun mulai mempersiapkan diri untuk menyaring nama-nama yang ingin mereka rekrut guna mengisi komposisi tim di musim 2024/25.

Tak terkecuali Manchester United. Setelah gagal untuk menembus empat besar Premier League musim ini, Setan Merah mencanangkan perombakan skuat untuk menyambut musim kompetisi tahun depan.

Dalam laporan yang dihimpun dari pakar transfer pemain Italia yaitu Matteo Moretto, MU disebut mengincar dua pemain Atalanta untuk musim depan. Dua pemain tersebut adalah Giorgio Scalvini dan Teun Koopmeiners.

Scalvini, 20 tahun, adalah wonderkid asal Italia yang berposisi sebagai bek tengah. Man United kebetulan memang membutuhkan sosok bek tengah baru, untuk menggantikan Raphael Varane yang digosipkan bakal didepak dari Old Trafford.

Dengan usia Scalvini yang masih sangat muda, sang bek disiapkan untuk menjadi pemain masa depan MU.

Kemudian di sektor gelandang, The Red Devils juga menginginkan sosok Teun Koopmeiners.

Pemain asal Belanda tersebut diincar untuk menggantikan posisi Sofyan Amrabat, yang sudah pasti bakal dikembalikan oleh MU ke Fiorentina.

Amrabat gagal bersinar selama masa peminjamannya di Old Trafford dan manajemen Setan Merah memutuskan untuk tidak mengikat gelandang asal Maroko tersebut secara permanen.

Dengan keberhasilan merekrut Rasmus Hojlund pada musim panas tahun lalu, MU optimis bisa mendapatkan kemudahan untuk mendatangkan Scalvini dan Koopmeiners musim panas ini.

Kedua pemain tersebut juga diharapkan bisa memberikan dampak serupa seperti Hojlund, yang langsung nyetel di musim perdananya bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Atalanta, Manchester United, Teun Koopmeiners, Giorgio Scalvini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulangi-sukses-hojlund-mu-ingin-rekrut-lagi-dua-pemain-atalanta
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini