Uji Tanding Lawan PSIS Semarang, Arema FC Akan Coba Seluruh Pemainnya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Mei 2019, 06:30 WIB
Uji Tanding Lawan PSIS Semarang, Arema FC Akan Coba Seluruh Pemainnya

Skuat Arema FC/foto dok Arema

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija akan menurunkan seluruh pemainnya kala melakoni uji coba di markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5) malam nanti.

Pertandingan nanti malam akan jadi ujian terakhir skuat Singo Edan jelang tampil pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5) nanti.

Milomir Seslija sendiri akan menjadikan pertandingan nanti untuk melihat kemampuan seluruh pemainnya. Karena itu, semnua pemain di skuatnya akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

"Kami mencoba melihat siapa pemain yang akan kita mainkan di laga melawan PSS Sleman nanti, lalu akan kai bagi menjadi dua tim," kata pelatih yang karib disapa Milo itu seperti dilansir laman We Aremania.

Lebih lanjut, Milo mengaku akan menurunkan pemain yang dinilainya layak masuk skuat inti selama 45 menit saja. Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi adanya pemain yang mengalami cedera.

Karena tujuan utama yang ingin dicapai Milo pada laga uji coba nanti adalah untuk melihat kesiapan seluruh pemainnya jelang Liga 1 2019, Milo tak terlalu fokus dengan hasil pertandingan yang nanti diraih timnya.

Menurutnya, yang terpenting dari laga uji coba tersebut adalah memastikan kesiapan para pemainnya untuk menantang PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2019.

"Itulah kenapa kami tetap berlatih dengan intensitas tinggi meski cuma 45 menit, kami akan berikan kesempatan tampil untuk 22 pemain dengan durasi yang berbeda-beda, mungkin ada yang dapat jatah 45, 50 menit, atau kurang dari itu," jelas eks pelatih Madura United tersebut.

Pada pertandingan nanti, tim tuan rumah PSIS Semarang juga sekaligus akan melakukan launching tim untuk Liga 1 2019 nanti. 

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, arema fc, Milomir Seslija

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini