UEFA Gerak Cepat Selidiki Kasus Aurelio De Laurentiis vs Media

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 15 Mar 2024, 14:30 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sedang diselidiki UEFA karena melanggar 'aturan dasar perilaku yang layak'. Laporan ini masuk penyelidikan FIGC.

La Gazzetta dello Sport mengklaim jika UEFA sedang menyelidiki pelanggaran yang dilakukan Aurelio De Laurentiis karena melanggar 'aturan dasar perilaku yang layak'. laporan itu juga sudah menjadi subjek penyelidikan FIGC di Italia.

Insiden tersebut terjadi di lapangan stadion Barcelona, saat Matteo Politano sedang melakukan wawancara dengan Sky Sport Italia.

De Laurentiis menyela dan secara fisik mendorong para jurnalis dan juru kamera untuk menyingkir dari tempat kejadian. Tidak hanya itu, dia tampak menggiring Politano dari tempat konferensi pers.

Karena kejadian tersebut terjadi saat peliputan pertandingan Liga Champions, yang mana Sky Sport Italia memiliki hak untuk meliputnya, UEFA mempertimbangkan mendakwa De Laurentiis dengan tuduhan melanggar Pasal 11b dari Prinsip-Prinsip Perilaku Umum.

Pasal 11b secara khusus adalah siapa pun "yang perilakunya menghina atau melanggar aturan dasar perilaku yang layak."

De Laurentiis menghabiskan beberapa pekan terakhir untuk terlibat dalam serangkaian perdebatan dengan berbagai media berbeda, melarang para pemain, pelatih, dan direkturnya untuk berbicara dengan DAZN atau terkadang Sky Sport Italia.

Ia juga meneriaki juru kamera CBS Sports yang sedang melakukan pengambilan gambar sebelum pertandingan dan berusaha mencegah DAZN menayangkan cuplikan di dalam ruang ganti, meskipun mereka memiliki hak tersebut.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, UEFA, FIGC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uefa-gerak-cepat-selidiki-kasus-aurelio-de-laurentiis-vs-media
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini