Udinese Tetapkan Harga Baru untuk Rodrigo De Paul

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Mei 2021, 11:00 WIB
Harga jual Rodrigo De Paul dikabarkan menurun.

Rodrigo De Paul sedang ramai diburu di pasar transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Udinese kabarnya bersedia untuk menurunkan permintaan harga untuk gelandang bintang mereka, Rodrigo De Paul, yang sedang diburu oleh banyak klub top Italia, jelang bursa transfer musim panas.

Nama De Paul menjadi salah satu yang paling seksi di mata klub-klub top Italia pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan performa gemilangnya selama memperkuat I Zebrette.

Sang gelandang tim nasional Argentina sudah dikaitkan dengan banyak klub besar sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, namun memutuskan bertahan karena istrinya sedang hamil saat itu.

Harga jualnya di pasar transfer, yang terakhir kali diketahui, adalah senilai 40 juta euro atau setara dengan 691 miliar rupiah. Nilai tersebut membuat klub Premier League, Leeds United, mengundurkan diri dari perburuan.

Dengan pandemi yang telah membuat kas klub-klub top mengering, maka nilai jual Rodrigo De Paul kabarnya sudah menurun, dengan pandit Sky Sport Italia, Luca Marchetti, mengatakan kepada Radio Marte bahwa Udinese bisa menerima tawaran di kisaran 30 hingga 35 juta euro (518 hingga 605 miliar rupiah).

Sejauh ini, klub-klub yang dikaitkan dengannya antara lain adalah Juventus, AS Roma, Inter Milan, Napoli, dan AC Milan. Sedangkan dari luar Italia, ada Leeds.

Pada musim ini, gelandang berusia 27 tahun tersebut telah menciptakan sembilan gol dengan 11 assist setelah tampil dalam 36 pertandingan di ajang resmi.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/udinese-tetapkan-harga-baru-untuk-rodrigo-de-paul
6244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini