Udinese Banderol Lazar Samardzic 245 Miliar, Inter Masih Tertarik?

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 03:10 WIB
Gelandang Udinese, Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Udinese telah menetapkan harga yang mereka minta kepada Inter Milan untuk pemain incaran mereka, Lazar Samardzic, yakni 245 miliar rupiah.

Inter Milan dikabarkan akan bertemu dengan Udinese untuk mendiskusikan kemungkinan transfer Lazar Samardzic pada pekan ini. Pemain internasional Serbia ini masuk dalam radar Nerazzurri sebagai pemain yang dapat memperkuat lini tengah. Berusia 21 tahun dan baru saja menjalani musim yang memukau di Serie A, mereka siap untuk melihat apakah mereka dapat menyetujui kesepakatan untuknya.

Udinese bersiap-siap untuk menghadapi ketertarikan Inter, meskipun mereka tidak ingin menjual mantan bintang RB Leipzig tersebut dengan harga yang terlalu rendah. Menurut Gazzettino di Udine, Friulani mengharapkan tawaran sekitar €15 juta atau setara dengan Rp. 245 miliar dari Inter untuk Samardzic. Jumlah tersebut tidak cukup tinggi.

Sementara itu, Inter dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo. Mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Friulani.

Belum dapat dipastikan bagaimana hal ini akan memengaruhi upaya Nerazzurri untuk mendapatkan Samardzivc. Namun, mereka dilaporkan ingin merekrut pemain asal Serbia itu sebagai tambahan, bukan sebagai alternatif dari Frattesi.

Di usianya yang masih 21 tahun, Samardzic mungkin belum siap untuk masuk dan menjadi bagian reguler dari tim inti Inter. Namun, sang gelandang tentu saja merupakan talenta masa depan yang dapat berkembang bersama tim.

Oleh karena itu, negosiasi dengan Udinese besok dapat menentukan apakah Inter bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan apa yang mereka lihat dari Samardzic.

Inter tidak akan mau berinvestasi terlalu banyak untuk seorang pemain yang belum sepenuhnya siap jika mereka sudah mendatangkan Frattesi.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/udinese-banderol-lazar-samardzic-245-miliar-inter-masih-tertarik
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini