Tyronne Terancam Dilepas Persib Jika Kondisi Cederanya Parah

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Jul 2023, 09:30 WIB
Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono menyebut bisa saja Tyronne del Pino didepak jika cederanya parah

Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persib menanti kabar mengenai perkembangan informasi cedera Tyronne del Pino. Gelandang asing baru Maung Bandung ini menderita cedera ketika melakoni debut menghadapi Madura United.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut menurut diagnosa awal menderita masalah di tendon achilles kaki kanannya. Dia melakukan pemeriksaan lanjutan yaitu magnetic resonance imaging (MRI) untuk mengetahui seberapa parah kondisinya dan manajemen masih menanti hasilnya.

"Belum dapat saya dari pelatih dan dokter. Belum, belum terima laporan. Tanya ke pelatih deh coba," tutur Teddy Tjahjono kepada awak media ketika dihubungi, Rabu (5/7) sore.

Kemungkinan terburuk dari situasi ini adalah Tyronne harus menepi lama untuk pemulihan. Namun Teddy tidak mau berbicara lebih jauh sebelum mendapat hasil pemeriksaan. Dia juga tentu harus berbicara dulu dengan pelatih untuk menentukan nasib sang pemain.

"Ya nanti kan setelah mendapat laporannya harus diskusi dengan pelatih. Pelatih lah yang harus menentukan, kalau memang lama apakah diganti atau gimana, itu nanti mesti dengan pelatih yang memutuskan seperti apa," jelas dia.

Teddy Tjahjono juga mengatakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi. Karena bursa transfer masih terbuka hingga batas akhir 20 Juli mendatang. Menurutnya setiap klub Liga 1 masih diperbolehkan melakukan perombakan.

"Ya kan masih sampai 20 Juli menuju penutupan. Jadi ya ditunggu saja. Pokoknya sampai tanggal 20 masih ada dan masih bisa saja kejadian apapun," ujar pria berkacamata ini.

Selain itu, nama Ricky Kambuaya ramai disebut-sebut tak lagi jadi bagian dari Persib. Karena selain absen dalam beberapa sesi latihan dan tidak masuk di daftar susunan pemain (DSP) melawan Madura United, dia juga tak nampak saat tim melakukan sesi foto bersama.

Tapi Teddy Tjahjono membantar isu Ricky Kambuaya hijrah, dia menyebut sang gelandang sedang pulang kampung. "Lagi pulang kampung. Dia lagi pulang kampung," singkat Teddy.

Menurutnya pemain tim nasional Indonesia ini masih jadi bagian dari tim Maung Bandung dan belum hengkang ke klub manapun. "Engga (pindah), masih di Persib sekarang," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: Tyronne del Pino, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyronne-terancam-dilepas-persib-jika-kondisi-cederanya-parah
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini