Txiki Begiristain Ungkap Alasan Perpanjang Masa Bakti Oscar Bobb

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:53 WIB
Oscar Bobb.

Oscar Bobb. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, mengungkap alasan kenapa pihaknya memperpanjang masa bakti Oscar Bobb hingga musim panas tahu 2029.

Sejak mendapatkan promosi ke tim utama Manchester City pada musim panas tahun lalu, Oscar Bobb menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Meski baru mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi pada musim ini, namun Bobb sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan. Hingga saat ini, ia telah menyumbangkan dua gol dan dua assist bagi sang juara bertahan Premier League.

Penampilan apik Bobb sudah cukup membuat Man City untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad hingga Juni 2029 mendatang. Belakangan, Txiki Begiristain mengungkap alasan pihaknya memperpanjang masa bakti sang pemain.

"Oscar diberkati dengan bakat dan teknik alami yang luar biasa dan telah membuktikan dirinya sebagai anggota yang sangat penting dalam skuat," ujar Begiristain dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemain muda yang menarik yang selalu haus untuk belajar dan menerima semua nasihat dan bimbingan yang diberikan oleh Pep dan staf pelatih."

"Kami sangat puas menyaksikan perkembangannya dari Akademi kami hingga ke tim utama dan melihat kemampuannya yang fantastis, sikap dan penampilannya yang terus berkembang."

"Dan untuk memiliki pemain muda lain yang muncul dari Akademi kami dan menjadi pemain tim utama adalah sumber kebanggaan besar bagi semua orang di klub sepak bola."

"Oscar terus berkembang setiap saat, dan kami yakin ia dapat membantu membawa lebih banyak lagi kesuksesan bagi Klub di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: oscar bobb, manchester cit, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/txiki-begiristain-ungkap-alasan-perpanjang-masa-bakti-oscar-bobb
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini