Tuntaskan Transfer ke West Ham, Luis Guilherme Sudah Ada di London

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 19:09 WIB
Luis Guilherme.

Luis Guilherme. (Foto: Miguel Schincariol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Palmeiras, Luis Guilherme, diketahui telah berada di London untuk menuntaskan proses kepindahannya ke West Ham United.

West Ham United telah melakukan langkah besar pertama mereka di musim panas, menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala mereka yang baruguna menggantikan posisi David Moyes yang mengundurkan diri, dan sekarang bekerja keras untuk menjadikan Luis Guilherme yang berusia 18 tahun sebagai rekrutan pertama mereka.

Kesepakatan senilai €30 juta telah disepakati dengan Palmeiras - €25 juta dalam bentuk uang tunai ditambah €5 juta dalam bentuk bonusyang disesuaikan dengan performa sang pemain - dan direktur teknik the Hammers,Tim Steidten, beberapa waktu yang lalu sudah berada di Brasil untuk menyelesaikan tahap-tahap akhir kepindahan tersebut.

Dokumen-dokumen telah dibuat dengan pemenang Copa Libertadores tiga kali dan perwakilan Guilherme, dan proses transfer tersebut kini hampir selesai meskipun ada rumor bahwa ada tawaran yang datang dari Arab Saudi.

Dilansir dari Tribal Football, Guilherme dikabarkan telah mendarat di London pada Senin malam waktu setempat. Setelah itu, pada pertengahan pekan ini dijadwalkan akan melakukan tes medis serta menandatangani kontrak bersama West Ham.

Keberhasilan West Ham mendapatkan Guilherme layak dirayakan karena mereka sukses memenangkan persaingan dengan beberapa klub Arab Saudi yang juga memiliki ketertarikan serupa. Beruntung, perwakilan Arab Saudi belum melakukan upaya konkret sehingga the Hammers memutuskan untuk bergerak cepat mengamankan jasa Guilherme.

Artikel Tag: Luis Guilherme, West Ham United, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntaskan-transfer-ke-west-ham-luis-guilherme-sudah-ada-di-london
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini