Tunjukkan Dukungan, Maldini dan Massara Hadiri Sesi Latihan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 03:15 WIB
Petinggi Milan dan Pioli

Petinggi Milan dan Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Dua direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui hadir di Milanello Senin (22/2) kemarin untuk menunjukkan dukungan mereka kepada klub selepas kekalahan memalukan dari Inter akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, tahun ini penuh akan perkembangan yang luar biasa bagi Rossoneri dan fakta bahwa mereka kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dengan jarak poin tak jauh dari Inter di posisi puncak, pada akhir Februari merupakan buah kerja manis Pioli dan anggota skuat klub lain.

Momen sulit yang dialami Milan belakangan ini agaknya sedikit tak terduga mengingat mereka tampil tanpa gangguan berarti sejak Mei lalu dan seolah hampir mustahil mampu mempertahankan rata-rata 2.5 poin per pertandingan seperti yang terjadi setelah delapan pertandingan pertama.

Jeda musim dingin memang membawa kesegaran bagi fisik para pemain, namun dalam satu bulan terakhir beban kerja mereka kembali meningkat dan situasi tersebut mulai memakan korban.

Pertandingan di kandang AS Roma akhir pekan nanti akan menjadi duel krusial yang menentukan takdir Rossoneri, dengan kemenangan tempat kedua di klasemen akan jauh lebih aman, namun jika mereka kembali menelan kekalahan, zona Liga Champions bahkan mungkin bakal terancam.

Maldini dan Massara pun hadir di Milanello dan mungkin akan melakukan hal yang sama dalam beberapa hari ke depan. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa manajemen ingin mengirimkan pesan jelas akan kepercayaan mereka terhadap pelatih dan para pemain. Milan musim ini begitu penuh dengan kejutan dan mereka perlu berjuang ekstra keras untuk melanjutkan tren perkembangan yang telah dibangun.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini