Tunggu Tawaran, Diego Costa Putuskan Berlatih di Brazil

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 07:17 WIB
Costa

Diego Costa kembali ke Brazil sembari tunggu tawaran (foto:fe)

Berita Transfer: Diego Costa dikabarkan telah kembali ke Brazil dan sedang berlatih dengan klub setempat, Lagarto FC sembari menunggu dan mempertimbangkan tawaran yang datang padanya setelah ia resmi hengkang dari Atletico Madrid pekan lalu.

Diego Costa meninggalkan Atletico Madrid setelah kalah bersaing di starting line-up dalam beberapa waktu terakhir setelah kedatangan Luis Suarez di musim panas lalu dari Barcelona yang kini menjadi pilihan utama bersama dengan Joao Felix di lini serang Los Rojiblancos.

Seperti dilansir Diario AS, striker kelahiran Brazil mengambil keuntungan dengan masa istirahatnya untuk kembali ke Amerika Selatan namun ia akan menjaga kebugarannya karena ia masih ingin mengejar klub baru setelah berstatus bebas transfer.

Striker 32 tahun tersebut menggungah foto dirinya dengan pose prajurit yang biasa dilakukannya di fasilitas klub dan ia kembali ke Brazil guna menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya dan keluarganya sementara menunggu kabar tentang masa depannya.

Kabarnya Costa masih ingin bermain di sepak bola Eropa dan kini mulai mendegarkan tawaran yang datang. Sebelumnya pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan bahwa sang striker ingin kembali merumput di Premier League hingga ia tidak menindaklanjuti tawaran yang datang dari Turki dan klub negara Amerika Selatan sebelum kepulangannya ke negara kelahirannya.Striker asal Spanyol tersebut menikmati kesuksesan di Inggris bersama Chelsea dengan membukukan 58 gol dalam 120 penampilannya di semua kompetisisebelum kembali memperkuat Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, Brazil

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini