Tunggu Kepastian Liga 1, Gelandang Madura United Bertahan di Bandung

Penulis: Dayat Huri
Selasa 20 Apr 2021, 05:30 WIB
Gelandang Madura United, David Laly tunggu kepastian Liga 1

Gelandang Madura United, David Laly/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Belum adanya kepastian terkait Liga 1 Indonesia musim 2021 membuat skuat Madura United masih terus diliburkan sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Kesempatan itu dimanfaatkan sejumlah pemain untuk pulang kampung, tapi hal itu tak berlaku bagi David Laly yang memilih bertahan di Bandung.

Sebelumnya, ia ikut rombongan bus dari Bandung ke Madura bersama dua temannya yaitu Alexvan Djin dan Markho Sandy Marauje. Setelah dua hari di Madura ia kembali ke Bandung.

Alasannya tidak pulang kampung yaitu menunggu kepastian terkait jadwal digulirkannya kompetisi musim ini. Ia memilih tetap di Pulau Jawa sambil lalu latihan supaya kebugarannya tetap terjaga.

"Kami di sini menetap untuk menunggu bergulirnya Liga 1 ini. Jika beberapa hari ke depan tetap tidak ada kepastian, maka kami akan pulang," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain jarak yang jauh antara Pulau Papua dengan Pulau Jawa, ia mengatakan, pilihannya bertahan di Bandung adalah untuk tetap berlatih rutin. Mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu mengaku khawatir tidak bisa rutin latihan ketika pulang ke kampung halamannya.

"Maka kami kami bertahan di sini juga latihan untuk tetap menjaga kestabilan tubuh dan kebugaran tubuh, dan jika ada di rumah, kami akan banyak waktu sama keluarga dan latihan bisa sedikit," sambungnya.

Selama di Kota Kembang, David Laly tidak latihan sendiri, ia latihan bersama anak-anak sekaligus belajar menjadi pelatih. Karena keinginan besarnya setelah pensiun yaitu ingin menjadi pelatih.

Seperti yang sebelumnya disampaikan Manajer Madura United, skuatnya baru akan menetapkan jadwal latihan kembali ketika nanti sudah ada kepastian terkait kompetisi musim 2021 ini.

Artikel Tag: Liga 1, david, madura united

4358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini