Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Oktafianus Jadi Suami Siaga

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Mei 2020, 04:30 WIB
Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Oktafianus Jadi Suami Siaga

Oktafianus Fernando/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Dalam beberapa hari ke depan, winger andalan Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando akan menyandang status baru sebagai seorang ayah. Saat ini, sang istri Gabriella Hocky Fitria Loexyanta memasuki masa-masa akhir kehamilannya.

Kondisi istri yang sudah memasuki masa hamil tua itu mengharuskan Oktafianus bertindak sebagai suami siaga yang sewaktu-waktu harus siap mengantarkan sang istri ke tempat persalinan.

"Kalau dari dokter, HPL (hari perkiraan lahir) diperkirakan 28 Mei nanti. Akhir bulan ini. Sekarang mulai siaga," kata pemain yang karib disapa Ofan itu, seperti dilansir laman Jawa Pos.

Meski tengah hamil tua, Hocky masih coba untuk aktif, salah satunya dengan ikut menemani Ofan saat berlatih di lapangan. Pemain 26 tahun itu memang berlatih di Lapangan Gedangan, Sidoarjo, beberapa hari lalu. Ofan berlatih bersama beberapa penggawa Green Force lainnya, seperti Rizky Ridho dan Zulfikar Akhmad.

Terkait kesiapan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya, Ofan mengaku sudah menyiapkan beberapa hal yang dianggapnya penting.

"Nama buat calon anak juga sudah ada kok. Sudah sempat di USG (ultrasonografi), anak saya cowok," katanya.

Ofan benar-benar tidak sabar menunggu kehadiran buah hatinya. Sayang, keluarga besar Hocky dari Tuban mungkin tidak bisa menjenguk saat waktu lahiran tiba. Maklum, saat ini Surabaya tengah menerapkan aturan PSBB. Ofan jelas sedih, namun dia bisa memaklumi hal tersebut.

"Apalagi kalau datang ke Surabaya kan pasti bersama keluarga besar. Nggak mungkin sedikit," jelasnya.

Saat ini Ofan dan Hocky masih tinggal di apartemen Puncak Marina Surabaya. "Saya sudah izin ke manajemen. Saya tinggal di sini (apartemen) dulu sampai istri saya melahirkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini