Tundukkan Valencia, Atletico Madrid Naik ke Peringkat Ketiga Klasemen

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Jan 2024, 06:43 WIB
Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid merayakan kemenangan vs Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses membungkam tamunya, Valencia dengan skor 2-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (28/01) malam waktu setempat di Civitas Metropolitano. Tiga poin sempurna membawa tim besutan Diego Simeone naik ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Atletico Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan kemenangan kandang 2-0 atas Valencia. Mereka masih belum terkalahkan di kandang di pertandingan liga hingga sejauh ini di musim 2023/24 dengan sepuluh kemenangan yang diamankan di Madrid.

Tuan rumah memiliki peluang mencetak gol lebih baik di awal pertandingan dengan peluang Antoine Griezmann yang dua kali ditepis, sedangkan Valencia mempunyai hadiah penalti yang dianulir oleh VAR. Namun demikian pertandingan menjadi milik Los Rojiblancos di babak pertama tepatnya di waktu tambahan setelah umpan terobosan Griezmann disambut oleh Samuel Lino yang menyarangkan gol pembuka untuk timnya.

Terobosan tersebut membuat Atletico kembali menggandakan keunggulan setelah turun minum dengan gol Memphis Depay. Striker asal Belanda tersebut menyarangkan dua gol dalam dua laga terakhir setelah mencetak gol di pertandingan tengah pekan saat menundukkan Sevilla di perempat final Copa del Rey, dan ini merupakan gol pertamanya di liga awal 2024.

Meski performa positif yang dutampilkan oleh Atletico akhir-akhir ini, perburuan gelar juara liga nampaknya hanya melibatkan dua tim saja musim ini, yaitu pemuncak klasemen Girona dan Real Madrid yang unggul 11 dan 10 poin di peringkat atas.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-valencia-atletico-madrid-naik-ke-peringkat-ketiga-klasemen
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini