Tundukkan Palace, Christian Pulisic: Chelsea Bermain untuk Menangkan Gelar

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 16 Agu 2021, 12:15 WIB
Christian Pulisic berharap Chelsea bisa terus mendapatkan hasil positif.

Christian Pulisic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic berhasil mencetak satu gol di laga Chelsea kontra Crystal Palace dan senang timnya bisa meraih awal musim yang sempurna.

Chelsea berhasil meraih start yang sempurna di Premier League musim 2021/22, setelah berhasil menundukkan Crystal Palace 3-0, Sabtu (14/8) WIB.

Christian Pulisic turut menjaringkan satu gol ke gawang Palace di laga itu, di mana dua gol lainnya dicetak oleh Marcos Alonso dan Trevoh Chalobah. Ia senang dengan start apik timnya tersebut, mengingat The Blues cukup bersusah payah dalam meraih kemenangan kala bertemu Villareal di final Super Cup UEFA.

"Sangat penting untuk memulai musim dengan baik," kata Pulisic, dikutip dari situs resmi klub. "Jelas kami memiliki pertandingan Piala Super yang sulit tempo hari, jadi untuk pulih dengan baik dan memastikan kami membawa intensitas melawan Palace sangat penting dan kami menunjukkan sejak awal bahwa kami siap untuk bermain," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan permainan kami dan jelas, secara pribadi, mendapatkan menit bermain di dua pertandingan pertama. Kami mendapat dua hasil bagus dan clean sheet di Premier League sangat penting bagi kami, jadi ini adalah awal yang bagus.

"Menantang untuk gelar adalah apa yang akan kami perjuangkan, tetapi ini baru pertandingan pertama. Kami akan menjalaninya pertandingan demi pertandingan, dan mencoba memainkan musim yang hebat," ujar sang winger.

Winger 22 tahun itu bermain penuh di laga melawan tim asuhan Patrick Vieira itu. Ia tampil apik di laga tersebut dan berhasil menorehkan satu buah gol.

"Tentu saja selalu menyenangkan bisa mencetak gol jadi saya sangat senang, tapi saya hanya senang dengan kemenangan untuk tim," tambah mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Kami menampilkan performa yang sangat bagus dan clean sheet sangat penting, jadi ini adalah hari yang sangat baik bagi kami dan saya senang mendapatkan tiga poin penting.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-palace-christian-pulisic-chelsea-bermain-untuk-menangkan-gelar
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini