Tundukkan Inter, Ospina Berharap Performa Bagus Napoli Berlanjut ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Feb 2020, 20:30 WIB
Tundukkan Inter, Ospina Berharap Performa Bagus Napoli Berlanjut ke Serie A

Ospina berharap Napoli lanjutkan performa bagusnya setelah taklukan Inter (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Napoli, David Ospina, mengakui bahwa pertarungan semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan masih terbuka, meski timnya menang dengan skor 1-0 di Stadio San Siro pada hari Rabu (12/2) kemarin, namun berharap agar performa bagus mereka berlanjut ke Serie A.

Gol tunggal Fabian Ruiz pada menit ke-57 sudah cukup untuk membuat Il Partenopei berada dalam situasi yang menguntungkan sebelum berlaga di kandang sendiri, Stadio San Paolo, pada bulan depan.

Sang kiper berusia 31 tahun itu ingin timnya fokus dari laga ke laga dan mendesak Il Partenopei untuk membawa performa bagus kontra Il Nerazzurri pada pertandingan-pertandingan Serie A setiap pekannya.

"Kami tahu bahwa itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Ospina kepada Rai Sport. "Saya memuji tim kami. Kami menghadapi momen yang sulit untuk pertandingan ini. Saya pikir kami harus fokus dari laga ke laga. Setelah kekalahan kontra Lecce, kami menundukkan kepala dan berhasil menebusnya. Kami harus melanjutkan performa ini.

"Kini, mari pikirkan tentang laga berikutnya (kontra Cagliari di Serie A). Pertarungan (di Coppa Italia) masih terbuka lebar, sebab kami menyadari kualitas Inter. Kami harus menghadapi (Cagliari) dengan cara kami menghadapi Inter pada hari ini (kemarin). Itu aneh jika melihat bahwa kami bermain bagus di Liga Champions dan Coppa Italia pada tahun ini."

Ospina meyakini bahwa hasil dari laga kontra Inter bisa turut mengangkat performa mereka di Serie A, dari peringkat ke-11 klasemen dan tertinggal 12 poin dari posisi empat besar.

"Kami memiliki kualitas untuk mencapai puncak klasemen juga. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami harus menghadapinya dengan mentalitas yang tepat. Saya yakin bahwa hasil ini akan mengubah performa kami di liga. Itu membuat kami tetap hidup di liga domestik. Kami memiliki pengalaman untuk meraih hasil."

Artikel Tag: David Ospina, Napoli, Inter Milan

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini