Tumbang dari Bayern, Jesus Navas Akui Sevilla Kurang Beruntung

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 25 Sep 2020, 13:22 WIB
Jesus Navas tertunduk lesu usai Sevilla kalah 1-2 dari Bayern Muenchen di Final Piala Super Eropa (25/9) / via Getty Images

Jesus Navas tertunduk lesu usai Sevilla kalah 1-2 dari Bayern Muenchen di Final Piala Super Eropa (25/9) / via Getty Images

Berita Sepakbola: Kapten Sevilla yaitu Jesus Navas, mengakui jika timnya kurang beruntung saat takluk dari Bayern Muenchen di partai puncak Piala Super Eropa dini hari tadi (25/9).

Melawan Bayern di Budapest, Jesus Navas dkk. sebenarnya mampu memaksa tim asal Jerman tersebut bermain imbang selama 90 menit.

Sevilla bahkan sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Lucas Ocampos di menit ke-13, sebelum akhirnya disamakan oleh Leon Goretzka dua puluh menit berselang.

Sayangnya di masa perpanjangan waktu dewi fortuna tidak berpihak kepada pasukan Julen Lopetegui karena Bayern Muenchen akhirnya mampu memenangkan laga lewat tandukan Javi Martinez di menit ke-104.

Navas sangat kecewa dengan kekalahan ini. Meski begitu, sang bek kanan mengaku jika timnya sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya di sepanjang laga.

"Ini jelas mengecewakan," ucap Navas usai laga seperti dikutip dari Marca.

"Kami sudah bermain dengan baik dan berjuang dengan sangat keras di sepanjang laga."

"Mereka (Bayern) memang lebih banyak menciptakan peluang di babak kedua, tetapi kita tetap berusaha mengimbangi mereka."

"Hari ini bukan milik kita."

Melanjutkan sesi wawancara, Navas meminta seluruh rekan setimnya untuk menjadikan kekalahan menyakitkan ini sebagai pelajaran di masa depan.

"Kita harus bangkit," lanjutnya.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin namun keberuntungan tidaklah berpihak kepada kami."

"Kami gagal untuk mencetak gol kemenangan sementara mereka (Bayern) bisa melakukan itu lewat banyaknya peluang yang mereka ciptakan," pungkas eks pemain Manchester City ini.

Artikel Tag: Jesus Navas, Sevilla, Bayern Muenchen

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini