Tulis Pesan Perpisahan untuk Lille, Sven Botman Selangkah Lagi Ke Newcastle

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 29 Jun 2022, 04:00 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer Sven Botman ke Newcastle tampaknya akan segera rampung setelah bek tersebut menulis pesan perpisahan untuk Lille di akun media sosialnya.

Sven Botman dikabarkan telah menjalani tes medis pada hari Senin dan akan segera diumumkan sebagai pemain Newcastle. Bek berusia 22 tahun itu telah menjadi target The Magpies sejak kepemilikan klub diambil alih oleh Saudi tahun lalu.

Botman sendiri secara tidak langsung telah mengonfirmasi kepindahannya dengan memposting ke media sosialnya sebuah pesan perpisahan untuk Lille yang tampaknya akan segera menjadi mantan klubnya. Pesan tersebut disertai dengan sebuah video kumpulan perjalanan karirnya selama dua tahun bersama Les Dogues.

"Sangat bersyukur bahwa saya telah mengenakan seragam LOSC selama dua tahun, ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa dengan dua trofi besar dan kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih Lille untuk semuanya!" tulis Botman.

Botman telah membuat 25 penampilan untuk LOSC di Ligue 1 musim lalu, dengan mengemas tiga gol dan satu assist. Sementara itu ia tampil lima kali di Liga Champions tanpa mencetak gol.

Botman menjadi rekrutan besar kedua Newcastle setelah sebelumnya mendatangkan kiper Nick Pope dari Burnley. Matt Targett juga telah menandatangani kontrak secara permanen menyusul masa pinjaman yang sukses selama paruh kedua musim lalu. Sang manajer Eddie Howe tampaknya masih akan terus mencari lebih banyak pemain lagi untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Artikel Tag: Sven Botman, Lille LOSC, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tulis-pesan-perpisahan-untuk-lille-sven-botman-selangkah-lagi-ke-newcastle
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini