Tugas Negara Usai, Rizky Ridho Siap Perkuat Jantung Pertahanan Persija

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Nov 2023, 19:00 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Rizky Ridho

Pemain bertahan Persija Jakarta, Rizky Ridho/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai menuntaskan tugasnya bersama timnas Indonesia dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, Rizky Ridho siap kembali memperkuat jantung pertahanan Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Bek 22 tahun itu diketahui sudah kembali bersama rekan setimnya di Persija Jakarta sejak Kamis (23/11) lalu. Sebelumnya, ia pamit meninggalkan Macan Kemyoran untuk berjuang bersama timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina.

Pada hari pertama latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rizky Ridho belum mengikuti secara menyeluruh sesi latihan. Dirinya hanya berlatih terpisah di pinggir lapangan.

Pada hari kedua (24/11), barulah dia ikut menjalani latihan reguler. Bek bernomor punggung 74 di tim Ibu Kota itu ambil bagian dalam sesi mini games di akhir sesi latihan.

Usai latihan, Rizky Ridho merasa rekan satu timnya mempunyai gairah yang tinggi dalam persiapan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11), malam pukul 19.00 WIB.

"Setelah kembali, saya melihat semua dalam kondisi yang baik dan mempunyai motivasi yang tinggi," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Ia pun berharap dengan kondisi tim sekarang, dia dan kolega bisa memberikan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik kontra tim berjulukan The Guardians itu.

"Saya melihat semua sudah konsentrasi untuk laga melawan Bhayangkara FC. Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik," katanya lagi.

Kemenangan memang jadi target yang ingin diraih Persija Jakarta pada laga nanti untuk terus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara. Macan Kemayoran saat ini masih tertahan di peringkat sembilan dengan koleksi 26 angka, terpaut delapan angka dari PSIS Semarang sebagai tim terakhir penghuni empat besar.

Artikel Tag: rizky ridho, Liga 1, persija jakarta, Bhayangkara FC, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tugas-negara-usai-rizky-ridho-siap-perkuat-jantung-pertahanan-persija
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini