Tuchel Ungkap Alasan Absennya Pemain Pilar Bayern Munich vs Copenhagen

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Des 2023, 03:30 WIB
Bayern Munich

Thomas Tuchel (Sumber: Franz Kirchmayr/SEPA.Media /Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich tanpa diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya saat menjalani matchday kelima babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa melawan wakil Denmark, FC Copenhagen, di Allianz Arena, Kamis (30/11) dini hari WIB. Pada laga itu ada tiga pemain Bayern yang absen cukup misterius jelang pertandingan.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Noussair Mazraoui, Kim Min-jae, dan Eric Maxim Choupo-Moting. Tidak dimainkannya ketiga pemain tersebut melawan FC Copenhagen membuat para suporter bertanya-tanya, karena sebelumnya mereka tampak baik-baik saja.

Semua pertanyaan mengenai absennya ketiga pemain tersebut akhirnya dijawab oleh pelatih Thomas Tuchel.

“Noussair Mazraoui sedang sakit, dia memang berangkat dan masuk skuad di pertandingan melawan FC Copenhagen, dia juga bersama kami di hotel, tetapi keadaannya memburuk dan dia akhirnya dipulangkan. Kami berharap dia akan kembali pada hari Sabtu,” Kata Thomas Tuchel, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Untuk Kim Min-jae dan Eric Maxim Choupo-Moting, mereka juga sakit, kami berharap mereka bisa segera sembuh dan siap bermain di hari Sabtu. Kami harus menunggu dan melihat besok dan lusa,” lanjutnya.

Pada laga melawan FC Copenhagen, Bayern Munich hanya mampu mendulang satu poin setelah bermain imbang 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Di laga selanjutnya Die Bavarian akan melawan Union Berlin di laga pekan ke-13 Bundesliga 2023/24 di Allianz Arena, Sabtu (02/12) malam WIB.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-ungkap-alasan-absennya-pemain-pilar-bayern-munich-vs-copenhagen
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini