Tuchel Akui Sempat Ingin Datangkan Bruno Fernandes Ketika Masih di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 07:50 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya sempat ingin mendatangkan Bruno Fernandes saat masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Kini Tuchel mengakui bahwa Fernandes merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Fernandes sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Jelang laga antara Chelsea kontra Manchester United nanti malam, Thomas Tuchel menyampaikan sebuah pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya dan juga Antero Henrique [mantan direktur olahraga Paris Saint-Germain] sempat memiliki keinginan untuk mendatangkannya.

"Bersama direktur olahraga pertama saya di Paris, Antero Henrique, direktur olahraga Portugis, dan dia sangat mengenal [Fernandes] kami memiliki keinginan untuk mendatangkannya," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

"Kami berjuang keras untuk memiliki koneksi dengannya guna membawanya ke tim kami. Saya berusaha untuk lebih mengenalnya secara mendetail, jadi kami memutuskan untuk menonton lebih banyak pertandingan tentang dia dan mengikutinya serta terus mencoba untuk menghubunginya agar kepindahannya bisa terwujud."

"Sekarang sudah jelas, dia memutuskan [untuk bergabung dengan Man Utd] dan saya tidak pernah secara pribadi dengannya. Kami sudah mencoba dan dia pergi ke arah lain. Bahkan sekarang lebih buruk karena kami harus menghadapi dia di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini