Trippier Ungkap Cara Atasi Rintangan Hingga Masuk Timnas Inggris di Qatar

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Nov 2022, 17:34 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kieran Trippier mengungkapkan cara mengatasi rintangan yang harus dihadapinya sebelum akhirnya terpilih menjadi salah satu pemain yang dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia Qatar. Saat ini The Three Lions sedang bersiap melakoni laga terakhir penyisihan grup melawan Wales.

Full bek Newcastle, Kieran Trippier tiba di Piala Dunia 2022 dengan performa apik dan ia telah bermain dalam dua pertandingan pembuka timnas Inggris di sisi kanan formasi empat pemain belakang. Ia juga sempat mengenakan ban kapten menggantikan Harry Kane yang ditarik keluar saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Amerika Serikat.

Ini adalah momen besar bagi pemain 32 tahun tersebut dan mengungkapkan perjalanan beratnya menuju ke pentas sepak bola dunia. Ia pernah bermain di divisi Championship sebelum menembus Premier League.

“Bukan hal yang memalukan bermain di liga yang lebih rendah dan bermain di Championship, saya bermain di sana selama lima tahun, saya bisa membangun diri saya di sana,”ujar sang defender seperti dikutip Metro UK.

“Saat kali pertama bergabung dengan Tottenham saya tidak langsung bermain dan harus sabar. Itu semua adalah rintangan dan bagaimana anda mengatasinya dan tidak mengubah apapun.”

Eks defender Atletico Madrid tersebut menjadi pemain penting dalam klub dan juga negaranya, namun ia dengan senang hati melakukan pekerjaannya tanpa disadari.

“Saya melakukannya sebaik mungkin di setiap klub yang pernah saya bela dan jika saya dipanggil Inggris saya akan memberikan 110 persen setiap kali saya bermain,”imbuhnya.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan memberikan segalanya yang saya miliki.”

Artikel Tag: Trippier, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trippier-ungkap-cara-atasi-rintangan-hingga-masuk-timnas-inggris-di-qatar
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini