Trippier Tuliskan Pesan Istimewa Pada Fans Tottenham Usai Kalahkan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Mei 2022, 08:10 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran Trippier mengirimkan pesan istimewa kepada fans Tottenham setelah timnya saat ini, Newcastle mengalahkan Arsenal di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Senin (16/05) malam lalu.

Kieran Trippier mengingatkan kepada para penggemar Tottenham akan kesetiaannya kepada klub London utara tersebut setelah Newcastle meruntuhkan harapan Arsenal di perburuan zona Liga Champions. The Magpies sukses mengalahkan The Gunners dengan skor 2-0 di pertandingan Senin malam yang menghantarkan Spurs di posisi terdepan perburuan empat besar.

Hanya satu poin yang dibutuhkan di pertandingan terakhir saat Tottenham melawat ke Norwich, sedangkan Arsenal menjamu Everton di akhir pekan nanti. Setelah pertandingan, pemain pengganti yang tidak digunakan, Trippier mengirimkan pesan untuk para penggemar Spurs melalui Instagram sambil menikmati kemenangan tersebut.

“Penampilan luar biasa dari para pemain malam ini, sekali lagi menunjukkan kemampuan kami,”bunyi kalimat dalam unggahannya seperti dikutip Evening Standard.

“Saya harap anda menikmati malam ini fans Spurs!”

Sementara itu bos The Magpies, Eddie Howe memuji performa timnya sebagai yang terbaik sejak kedatanganya di pertengahan musim ini.

“Kami tahu kami telah tampil luar biasa di paruh kedua musim ini, untungnya para pemain merespon dengan brilian tantangan tersebut,”ujarnya.

“Ini adalah penampikan terbaik sejak kedatangan saya, motivasinya adalah kebanggaan pribadi dan tampil di hadapan para pendukung kami dan meninggalkan catatan yang baik menuju musim panas ini.

“Kami tampil agresif, bagus secara fisik, ini bukan pertandingan yang mudah, Arsenal tim dengan kualitas papan atas, terima kasih pada para pemain.”

Artikel Tag: Trippier, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trippier-tuliskan-pesan-istimewa-pada-fans-tottenham-usai-kalahkan-arsenal
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini