Trippier Sejajarkan Kemajuan Newcastle United dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Feb 2023, 19:12 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran Trippier senang dengan kemajuan besar yang dialami oleh Newcastle United dan membuat perbandingan dengan eks klubnya Atletico Madrid. Defender internasional Inggris tersebut membahas mengenai 12 bulan kemajuan timnya yang sukses melangkah ke final Carabao Cup musim ini.

Kieran Trippier membahas mengenai kemajuan yang telah dibuat oleh Newcastle United selama 12 bulan terakhir setelah The Magpies mencapai final Carabao Cup. Full bek asal Inggris tersebut menjadi kapten saat timnya mengamankan kemenangan agregat 3-1 atas rival mereka di Premier League, Southampton.

Suasana gegap gempita yang menaungi St James Park sama sekali berkebalikan dengan sebelum kedatangan Trippier Januari lalu saat anda kekhawatiran bahwa The Magpies akan terdegadasi untuk kali ketiga dari Premier League. Namun mereka bisa membalikkan keadaan dengan dipimpin manajer Eddie Howie dengan beberapa investasi dan rekrutan cerdas, kini zona Liga Champions dan trofi merupakan target realistis di sisa musim ini.

Kepindahan Trippier ke klub yang bermarkas di Tyneside membuatnya bekerja sama kembali dengan Howe, sebelumnya keduanya sama-sama bergabung di Burnley. Dan eks full bek Tottenham Hotspur tersebut membandingkan manajernya saat ini dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang ia tinggalkan saat ia sepakat untuk pindah ke St James Park.

“Saya merasa seperti saat masih di Atletico, situasinya sulit saat tim-tim harus saling bersaing namun kebersamaan yang kami miliki di sana dengan manajer Simeone, dibandingkan dengan yang kami miliki di sini, sama persis. Bagi Atletico anda harus berjuang untuk tim dan itu juga sama yang terjadi di sini,”ujar sang defender seperti dikutip Newcastleworld.

The Magpies akan mengetahui lawan mereka di final Carabao Cup pada Rabu malam saat Manchester United melakoni leg kedua melawan Nottingham Forest dengan keunggulan 3-0 di leg pertama.

Artikel Tag: Trippier, Newcastle United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trippier-senang-dengan-kemajuan-newcastle-bandingkan-dengan-atletico-madrid
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini