Trevoh Chalobah Terancam Dibekukan oleh Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Sep 2023, 07:00 WIB
Trevoh Chalobah dianggap surplus di Chelsea

Trevoh Chalobah dianggap surplus di Chelsea. (Foto: Kevin C. Cox/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemain terpinggirkan di skuat Chelsea, Trevoh Chalobah, dikabarkan akan 'dibekukan' setelah transfer senilai 50 juta pound sterling ke Bayern Munich gagal terwujud.

The Blues merupakan pembelanja terbesar musim panas ini dan mengeluarkan dana sebesar 434,5 juta pound sterling. Itu adalah nominal terbanyak yang dikeluarkan oleh klub manapun dalam satu bursa transfer dalam sejarah Premier League.

Chelsea memecahkan rekor transfer Inggris dengan mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dan juga mendatangkan Romeo Lavia, Christopher Nkunku dan Cole Palmer. Rekrutan baru lainnya termasuk Axel Disasi, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, Deivid Washington, Angelo Gabriel, dan Djordje Petrovic.

Klub asal London barat ini juga menjual beberapa pemain, termasuk Kai Havertz dan Mason Mount, namun ada beberapa anggota skuat yang tidak dapat mereka singkirkan. Salah satu pemain yang ingin mereka lepas adalah Trevoh Chalobah, yang sempat dikaitkan dengan Bayern Munich, namun sang juara Jerman tidak mau memenuhi permintaan Chelsea sebesar 50 juta pound sterling dan lebih memilih untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman.

Chalobah kemudian menolak kepindahan ke Nottingham Forest dan menurut Evening Standard, pemain jebolan akademi The Blues itu mungkin akan 'dibekukan' setelah dianggap surplus di Stamford Bridge. Mereka juga mengklaim bahwa Marc Cucurella dapat diasingkan setelah potensi peminjaman ke Manchester United gagal.

Cucurella akan bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag sebelum Setan Merah berbalik arah dan memutuskan untuk mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur. Conor Gallagher dan Ian Maatsen juga berjuang untuk masa depan mereka di Chelsea setelah klub mencoba untuk melepas keduanya di Deadline Day untuk mendatangkan Antonio Nusa.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevoh-chalobah-terancam-dibekukan-oleh-chelsea
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini