Trent Jadi Pemain yang Paling Mengesankan Asisten Pelatih Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Jul 2022, 07:51 WIB
Trent Jadi Pemain yang Paling Mengesankan Asisten Pelatih Liverpool

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders memuji bek kanan Trent Alexander-Arnold, mengatakan dia bangga dengan pemain Inggris itu dan diberkati untuk bekerja dengannya.

Alexander-Arnold, 23 tahun, berasal dari akademi klub dan kini menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. Dia telah menjadi salah satu pemain kreatif utama untuk tim Jurgen Klopp, membuat 45 assist dalam 161 penampilan untuk The Reds di berbagai kompetisi.

Pemain Inggris itu juga memegang rekor assist terbanyak (13) yang dibuat seorang bek dalam satu musim Liga Premier, yang ia buat dalam musim perebutan gelar The Reds pada 2019-20.

Lijnders memuji pemain internasional Inggris itu dalam bukunya yang berjudul 'Intensity: Inside Liverpool FC'.

Asisten pelatih Liverpool menulis: "Saya juga diberkati telah bekerja dengan beberapa talenta top benua, termasuk Trent Alexander-Arnold, milik kami sendiri. Trent adalah lambang dari proses latihan dan pembinaan yang sukses dengan talenta muda.

"Saya tidak bisa lebih bangga dari pria dan pemain yang telah menjadikan dirinya, dari kapten saya di level U-16 hingga salah satu pemain terbaik dunia, dengan setiap medali klub besar yang mungkin diraih pada usia 23 tahun. Bahkan pada usia 15 tahun, dia memiliki bakat teknis alami ini."

Alexander-Arnold membuat 12 assist di Liga Premier musim lalu, tetapi The Reds gagal meraih gelar setelah dikalahkan Manchester City hanya dengan keunggulan satu poin.

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-jadi-pemain-yang-paling-mengesankan-asisten-pelatih-liverpool
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini